Siapa yang dilindungi oleh garansi ini?
iColor menjamin produk sparepart dan jasa yang dilakukan oleh teknisi hanya kepada pelanggan servis yang namanya tertera di kwitansi atau invoice servis. Garansi terbatas ini tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu seperti yang tertera di kwitansi atau invoice.

Apa yang dilindungi oleh garansi ini?
Garansi terbatas ini menjamin servis yang dilakukan oleh teknisi iColor bebas dari kecacatan dalam hal:

Sparepart (sparepart yang diganti bebas dari cacat fisik dan berfungsi normal saat digunakan dalam situasi kondisi normal)
Jasa pengerjaan (jasa pengerjaan dilakukan dengan benar sesuai prosedur yang seharusnya)

Sampai kapan garansi terbatas ini berlaku?
Garansi terbatas ini berlaku selama 90 – 360 hari dari tanggal pengambilan unit atau pengembalian unit yang mana yang lebih dahulu terjadi. Servis susulan yang bersifat sebagai servis perbaikan tidak akan mengulang kembali periode garansi.

Apa tindakan garansi dari pihak iColor?
Jika terbukti adanya cacat pada sparepart atau jasa pengerjaan dalam servis yang dilakukan teknisi iColor, maka iColor akan memilih untuk memberikan kompensasi dalam salah satu bentuk ini: (i) mengirim teknisi untuk memperbaiki unit pelanggan tanpa mengenakan biaya kepada pelanggan, atau (ii) mengembalikan biaya servis yang sudah dibayar pelanggan.

Apa yang tidak dilindungi oleh garansi ini?
Garansi ini tidak berlaku dalam kondisi – kondisi dibawah ini:

Kerusakan sparepart yang disebabkan oleh penggunaan unit yang tidak wajar, kelalaian pelanggan (tidak melakukan servis berkala sesuai panduan unit), dan faktor eksternal (kecelakaan, banjir, kebakaran)
Pekerjaan servis yang dilakukan langsung dengan teknisi tanpa pemesanan dilakukan melalui platform iColor (Website, LINE, Instagram, Facebook, unite app, Whatsapp). Hal ini termasuk jika pelanggan memesan servis dan di lapangan ada servis tambahan yang dilakukan teknisi tanpa otorisasi dari kantor resmi iColor.
Kerusakan sparepart yang tidak berhubungan dengan servis yang pelanggan pesan.

Kerusakan komponen yang sudah terjadi sebelum teknisi iColor melakukan servis, dan baru diketahui saat atau setelah servis dilakukan.
Servis yang dilakukan melalui platform iColor tapi sparepart disediakan dari pihak pelanggan.
Perlu diketahui jika pelanggan klaim garansi terhadap suatu kerusakan, dan setelah pengecekan ternyata kerusakan tersebut tidak terlindungi oleh garansi iColor, maka pelanggan akan dikenakan biaya servis atau inspeksi yang telah dilakukan.

Bagaimana cara melakukan klaim untuk garansi terbatas ini?
Untuk melakukan klaim terhadap garansi terbatas, pelanggan bisa langsung menghubungi customer care kami di 021-29924473 atau WA 081286750277 atau LINE @icolorservice. Untuk melakukan klaim, pelanggan juga wajib menyediakan kwitansi atau invoice yang didapat pada saat servis.

Instagram

PT ICOLOR DIGITAL INDONESIA © 2018. All Rights Reserved.