Apa itu iColor Apple Services?

iColor Apple Services atau iColor adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbaikan produk-produk Apple di bawah naungan PT Icolor Digital Indonesia. iColor merekrut teknisi-teknisi dan mitra teknisi yang berpengalaman.

iColor melayani perbaikan di tempat, pesan antar sparepart serta berbagai macam layanan lain untuk produk-produk Apple.

Apa keunggulan iColor?

Di tengah padatnya lalu lintas serta kesibukan yang semakin meningkat, iColor menjadi solusi utama bagi para pengguna produk Apple untuk dapat menyimpan waktu, tenaga dan uang dengan sistem door to door service dimana mereka tidak perlu pergi mencari jasa perbaikan produk Apple ketika terjadi masalah saat menemukan masalah, karena teknisi iColor yang akan mendatangi anda!

Teknisi kami terlatih untuk memperbaiki suatu masalah dengan cepat dan tepat serta biaya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan tempat jasa perbaikan pada umumnya. Selain itu, kami juga memiliki mobile apps yang semakin memudahkan anda untuk melakukan jasa panggilan perbaikan ataupun penggantian suku cadang produk Apple anda.

Anda cukup menunggu di manapun anda membutuhkan layanan iColor dan teknisi kami akan mendatangi anda.

Bagaimana cara menggunakan jasa perbaikan door to door iColor?

Anda dapat menggunakan jasa perbaikan door to door iColor dengan cara-cara sebagai berikut:

  • Melakukan panggilan melalui telepon dengan nomor Customer Service kami di bawah ini:

Telpon 021-29924473, WA 081286750277, LINE: @icolorservice ( Senin – Minggu 10:00 WIB – 20:00 WIB )

Customer Service Officer kami akan membantu anda; atau

  • Kunjungi website iColor icolor.co.id , kemudian silahkan untuk mengisi form biodata dan order service dengan lengkap dan terperinci, untuk memudahkan kami dalam melakukan analisa melalui telepon ataupun chat.
Area mana saja yang dapat dijangkau oleh iColor?

Saat ini layanan kami mencakup area JABODETABEK. iColor akan segera hadir di kota-kota lainnya di Indonesia.

Bagaimana cara melaporkan masalah atau kendala pada produk Apple saya?

Untuk melaporkan masalah atau kendala yang terjadi sebelum atau sesudah perbaikan, anda dapat langsung menghubungi Customer Service Officer iColor seperti tersebut di atas.

Mohon diinformasikan dari tipe unit Apple yang bermasalah, seri unit, detail permasalahan dan sertakan pula screenshot masalah tersebut (jika memungkinkan) agar mempermudah tim kami menganalisa dan dapat memberikan bantuan secepatnya. 

Bagaimana cara mengetahui keberadaan teknisi iColor?

Untuk mengetahui keberadaan teknisi iColor, anda dapat menghubungi Customer Service Officer iColor, dan dalam beberapa saat anda akan diberikan update mengenai keberadaan teknisi iColor.

Kami akan melakukan pengecekan dan konfirmasi khusus bagi pelanggan yang menentukan waktu perbaikan.

Kerusakan apa saja yang dapat menggunakan jasa perbaikan door to door iColor?

Jasa perbaikan door to door iColor mencakup segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang. Khusus untuk perbaikan atau penggantian logic/motherboard, teknisi iColor akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop iColor.

Apakah iColor memiliki garansi atas perbaikannya?

Ya, dengan pembagian klasifikasi garansi sebagai berikut:

  • Perbaikan tingkat ringan dan penggantian suku cadang – 1 (satu) minggu sejak produk selesai diperbaiki atau suku cadang diganti;
  • Perbaikan tingkat sulit – 1 (satu) bulan sejak produk selesai diperbaiki;
  • Penggantian logic/Motherboard – 5 (lima) bulan sejak logic/Motherboard diganti
  • Penggantian hardisk, ram, ssd – 12 (dua belas) bulan sejak hardisk, ram, ssd diganti
Bagaimana cara melakukan klaim terhadap garansi?

Anda cukup menyertakan foto atau screenshot tanda terima yang kami berikan setelah perbaikan, kemudian anda dapat mengunjungi workshop pusat kami (lihat alamat di website kami) dengan membawa tanda terima barang yang asli.

Sebelum melakukan klaim terhadap garansi, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut:

  • Pastikan bahwa barang anda masih termasuk ke dalam jangka waktu garansi seperti diuraikan pada angka 8 di atas. Jangka waktu dihitung sejak tanggal yang tertera pada tanda terima barang;
  • Pastikan bahwa kerusakan pada produk anda adalah merupakan kerusakan yang sama dengan sebelumnya yang telah diperbaiki oleh iColor;
  • Kami tidak dapat melayani klaim garansi jika anda tidak dapat menunjukkan tanda terima barang (hilang);
Apakah iColor buka di hari libur?

Workshop kami buka dari hari Senin – Minggu, pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB, kecuali hari besar Islam.

Bagaimana jika saya membutuhkan perbaikan darurat pada produk Apple saya setelah jam operasional?

Kami mengerti bahwa sebagian orang bekerja hingga larut malam dan tentunya karena kebutuhan yang mendesak, membutuhkan jasa perbaikan yang cepat jika terjadi masalah pada produk Apple mereka.

Oleh karena itu, kami juga melayani jasa perbaikan door to door post hour dengan pembebanan biaya over time dengan ketentuan sebagai berikut:

  • 30 WIB – 22.00 WIB – 5x (lima kali) lipat dari harga normal;
  • Di atas pukul 22.00 WIB – 7x (tujuh kali) lipat dari harga normal.
Bagaimana jika kerusakan pada produk Apple saya tidak dapat diperbaiki di tempat oleh teknisi iColor?

Seringkali terjadi, setelah kami lakukan pengecekan, kerusakan yang dianggap ringan oleh pelanggan kami ternyata merupakan kerusakan yang cukup serius. Oleh karena itu, teknisi iColor harus membawa produk Apple tersebut ke workshop iColor untuk diperbaiki (tidak bisa dikerjakan di tempat).

Untuk alasan keamanan dan kenyamanan anda, iColor akan memberikan kepada anda:

  • Tanda terima resmi yang berisi alamat lengkap workshop iColor dan semua nomor telepon, WA, dan LINE Customer Service Officer kami;
Bagaimana prosedur jual beli produk Apple pada iColor?

Kami juga menerima penjualan produk-produk Apple anda dengan semua kondisi, dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Kami akan memeriksa terlebih dahulu keadaan produk Apple (tahun, orisinalitas, kondisi fisik) yang anda jual tersebut agar kami dapat memberikan penawaran harga yang kami anggap sesuai; dan
  • Saat ini kami tidak melayani tukar tambah.
Bagaimana sistem jasa pengiriman iColor?

Untuk pengiriman baik ke area dalam maupun luar JABODETABEK, iColor menggunakan jasa JNE dengan beragam paket yang ditawarkan.

Khusus untuk JABODETABEK, iColor akan mengirimkan kurir dengan biaya yang akan kami hitung dari jarak tempuh yang dituju. 

Bagaimana sistem pembayaran iColor?

Saat ini sistem pembayaran iColor melalui cash atau transfer bank.

Instagram

PT ICOLOR DIGITAL INDONESIA © 2018. All Rights Reserved.